Breaking News
---

Polres dan PRKP Karawang Salurkan Bantuan Rulahu di Karawang Barat

Kembali Polres dan Dinas PRKP Kabupaten Karawang memberikan bantuan Ruhlahu lewat Program Rumah Layak Huni Polres Karawang.
Foto : Saat berada di lokasi Rulahu, Kapolres bareng dinas terkait termasuk Muspika Karawang Barat

Kali ini penerima bantuan Ruhalu adalah seorang warga bernama Rohmat dan berdomisili di Kampung Secang, RT 01 /08 , Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. (20/12/23).


Hadir dalam acara tersebut selain Kapolres Karawang juga tampak Kasatbinmas Polres, Perwakilan dari Dinas PRKP, Camat Karawang Barat, Kapolsek Kota, Danramil, Lurah Merakjati dan masyarakat setempat termasuk para tokoh agama dan pemuda.

Diketahui Program yang berjalan bareng Dinas PRKP Kabupaten tersebut diinisiasi oleh Kapolres Karawang AKBP Wiradhanto Hadicaksono.
Kapolres Karawang saat memberikan sambutan

Kapolres Karawang diwakili Kasatbinmas AKP Iis Puspita kepada awak media sebutkan, program ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan kualitas hidup penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman, dan tentunya dengan skala prioritas.

Program ini bekerja sama dengan Pemda Karawang melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), dan ini pun dalam rangka menyinergikan pelaksanaan program prioritas dengan program pembangunan daerah agar dapat memberikan manfaat yang lebih optimal bagi kesejahteraan masyarakat di daerah Kabupaten Karawang,ucap AKP Iis Puspita,menandaskan (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan