Dipenghujung tahun 2023, tepanya pada hari Sabtu, 30 Desember 2023, sekitar pukul 08.00 WIB, tampak sejumlah pasukan Bhayangkara dan para Satpam sedang melaksanakan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di Desa Pancawati Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.
Foto : Satbinmas Polres Karawang dan Satpam di TMP Pancawati

Kegiatan tersebut diketahui sebagai salah satu rangkaian agenda dari HUT Satpam ke-43 untuk tahun 2023.

Pelaksanan rangkaian HUT tersebut dipimpin oleh Ipda Moch Arif Riswandi KBO Satbinmas Polres Karawang,

Ipda Moch Arif Riswandi mengatakan, " acara tabur bunga dilaksanakan untuk menghormati para pahwalan dan purnawirawan Polri yang telah gugur dan mengenang jasa-jasanya salah satunya almarhum Jend Pol. Prof Dr.Awaludin Jamin".
Foto : Tabur Bunga di TMP

Menurut Ipda Moch Arif Riswandi, Jendral Awaludin Jamin adalah Bapak Satpam Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan Ipda Moch Arif Riswandi, kegiatannya sudah teragendakan sedemikian rupa dan rangkaian HUT ke-43 bukan hanya berziarah kubur ke TMP Pancawati melainkan dilanjutkan dengan agenda Baksos berupa donor darah yang berkerajsama dengan PMI Kabupaten Karawang.

Untuk berapa kantong darah dihasilkan dari donor anggota Polri dan Satpam yang melakukan baksos belum diketahui secara jelas. Terpenting bukannya banyak kantong darah yang dihasilkan melainkan sejuahmana niat dan keiklasan para pendonor.
Foto : Donor Darah di PMI Karawang

Semoga kegiatan kami menjadi sebuah solehan dan keberkahan juga bermafaat bagi umat,pungkas Ipda Moch Arif Riswandi mengakhiri.