Breaking News
---

Gerombolan Monyet Berkeliaran di Atap Rumah Warga

Rekaman video yang memperlihatkan gerombolan monyet berkeliaran di atap-atap rumah milik warga di Kecamatan Coblong, Kota Bandung, menghebohkan masyarakat. Kawanan monyet tersebut belum diketahui datang dan berasal dari mana.

Gerombolan Monyet Berkeliaran di Atap Rumah Warga

Seperti dilihat dalam video tersebut, lebih dari lima monyet berkeliaran di atap-atap dan kanopi bangunan rumah warga. Kawanan monyet tersebut pun bergelantungan di kabel listrik di wilayah Sekeloa.

Keberadaan monyet-monyet tersebut belum dapat dipastikan datang dari mana. Kawanan monyet pun belum diketahui bergerak ke wilayah mana. 

Saat dikonfirmasi, Camat Coblong Krinda Hamidipraja mengatakan petugas di tingkat kelurahan tengah mengecek gerombolan monyet tersebut berasal dari mana. Petugas sedang bergerak ke Kebun Binatang Bandung untuk mengkonfirmasi apakah terdapat monyet yang kabur atau tidak.

"Lagi dicek oleh trantib kelurahan ke Kebun Binatang Bandung dan ke wilayah komplek Dago atas," ujar Krinda, Kamis (29/2/2024).

Di komplek Dago atas, ia menuturkan terdapat warga yang memelihara hewan atau memiliki kebun binatang mini. Krinda mengatakan beberapa waktu lalu sering terdapat monyet atau ular dan burung yang tiba-tiba muncul di wilayah Kecamatan Coblong.

"Suka ada sebelum-sebelumnya juga seperti monyet, pernah burung," katanya.

Pihaknya masih memastikan gerombolan monyet tersebut berasal dari mana. "Masih di cek," tandasnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan