Baru-baru ini penggemar drama Korea, dan k-pop dihebohkan dengan kabar kencan aktor Lee Jae Wook, dan Karina aespa. Hal itu pertama kali dilaporkan oleh media Korea Dispatch dengan merilis sejumlah foto kencan keduanya Januari lalu.

Lee Jae Wook dan Karina aespa

Dalam foto yang dibeberkan Dispatc, benih-benih cinta tumbuh saat keduanya hadir dalam acara fashion show Prada. Keduanya juga terlihat menghabiskan waktu bersama saat menghadiri acara fashion show pada 14 Januari 2024 lalu.

Bahkan, kedua agensi yang menaungi mereka telah mengkonfirmasi kebenaran berita kencan itu. Yakni, agensi SM Entertainment, dan C-JeS Studios yang menaungi Lee Jae Wook.

Merangkum berbagai sumber, Karina memulai debutnya sebagai anggota girls group 'aespa pada 2020. Grup besutan SM Entertainment ini tengah meraih kesuksesan besar dengan lagu-lagu hit.

Seperti 'Black Mamba', 'Next Level', 'Savage', 'Girls', 'Spicy', dan 'Drama'. Lewat kecantikannya, Karina aespa mampu meraih hati para penggemar Kpop sejak awal debutnya.

Dibalut dengan talenta menyanyi dan dance yang luar biasa, ia menunjukkan potensi sebagai bintang yang bersinar di industri musik Korea. Sebagai leader aespa, Karina kerap membuat kehebohan di antara para netizen, bahkan sebelum debut di grup karena visualnya yang luar biasa.

Karina pun dikenal sebagai 'CG Visual' singkatan dari 'Computer Graphics' yang sesuai dengan konsep futuristik grup aespa. Sebutan CG visual ini merujuk pada fakta bahwa perempuan 24 tahun itu sangat cantik sehingga tampak begitu tidak nyata.

Visualnya hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Selain dikenal karena kecantikannya yang memukau, Karina AESPA juga berhasil menambah daftar prestasinya.

Yaitu, dengan menjadi brand ambassador untuk Converse Korea. Pengumuman terpilihnya Karina aespa terjadi pada 3 Januari 2024.

Karina akan memulai aktivitasnya sebagai duta baru Converse pada musim semi ini. Sebelum menjadi brand ambassador Converse Korea, ia pernah didapuk sebagai model iklan, serta menjadi model 'wajah' dari brand terkenal lainnya.

Tidak main-main, semua kerja sama terjalin dalam kurun waktu empat tahun ini. Bahkan, iklan pertama Karina muncul sebelum aespa memulai debutnya pada 17 November 2020. (*)