Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Pengajian Syahriyahan Badan Koordinasi Majelis Ta'lim Masjid (BKMM) Karawang yang dilaksanakan di Masjid Al-Jihad Karawang pada Rabu (27/3/2024).
Bupati Aep Hadiri Pengajian Syahriyahan BKKM Karawang


Kegiatan yang mengusung tema 'Ramadhan Sebagai Madrasah Menuju Keshalehan Individu dan Keshalehan Sosial' ini pula akan melaunching Pendistribusian 10.000 Paket Santunan Ramadhan Untuk Abah Emak, Yatim-Dhuafa & Asatidz-Asatidzah di 30 Kecamatan Kabupaten Karawang.
H.Sopian

Bupati Aep dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus BKMM Karawang yang turut serta memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat.

Dalam moment ini, lanjut Bupati, ia mengharapkan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bisa memberikan keberkahan dan menjadi amal ibadah bagi seluruh pengurus BKMM se-Kabupaten Karawang.

"Alhamdulillah, semoga BKMM Karawang dapat mendapatkan keberkahan dan menjadi amal ibadah untuk ibu-ibu seluruh pengurus BKMM se-Kabupaten Karawang," ungkapnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kemenag Kabupaten Karawang H. Sopian, Ketua BKMM Karawang Hj. Siti Rohbaniati, Ketua TP PKK Kabupaten Karawang Hj. Vida Syaepuloh dan Kabag Kesra pada Setda Kabupaten Karawang Irlan Suarlan. (*)