Kehilangan pilar-pilar utamanya membuat Persib Bandung tak berkutik saat bentrok dengan Bhayangkara FC, di stadion si Jalak Harupat, Sorengan, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Kedua tim harus mengakhiri laga dengan skor kaca mata 0-0.

Persib Tertahan di Kandang oleh Bhayangkara FC

Jalannya pertandingan di babak pertama, cukup terasa berat bagi tuan rumah, sehingga serangan-serangan seperti percuma karena tak menemui sasaran.

Begitu juga dengan sang tamu, tak bisa diperkuat pemain andalannya Matias Mier, membuat jembatan antar lini terasa renggang. Sesekali Putu Gede dan kolega mampu menembus pertahan Persib, Namun sayang gagal terus.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya dua menit waktu tambahan babak pertama, tidak ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan. 

Di babak kedua, perubahan mulai dilakukan oleh kedua tim. Target meraih tiga poin untuk Persib dan Bhayangkara pun semakin membuat tempo permainan perlahan meningkat.

Menit ke-62, pelatih Persib, Bojan Hodak mencoba meningkatkan serangan timnya, dengan memasukan Beckham Putra dan Edo Febriansah, untuk gantikan peran Adzikry Fadillah dan Febri Hariyadi.

Menit ke-66, Bhayangkara FC kembali lakukan rotasi. Kali ini Witan Sulaeman dimasukan untuk gantikan Titan Agung.

Tapi lagi-lagi perubahan komposisi kedua tim tetap menemui kebuntuan, hingga empat menit waktu tambahan babak kedua berakhir, skor 0-0 pun menjadi hasil akhir dari kedua kesebelasan.(*)