Breaking News
---

Arus Balik, Malam Ini Ruas Ajibarang Terpantau Macet

Arus balik lebaran pada H+2 atau Sabtu (13/4/2024) malam terjadi peningkatan di ruas jalur tengah Purwokerto- Pukencen Kabupaten Banyumas. Pantuan RRI kemacetan mulai terjadi di sekitar Simpang Tiga Losari Kecamatan Cilongkok-Ajibarang.

Arus Balik, Malam Ini Ruas Ajibarang Terpantau Macet

Selanjutnya kemacetan terjadi di beberapa titik antara Ajibarang-Pekuncen. Bahkan waktu tempuh Simpang Tiga Losari-Taman Kota Ajibarang yang normal 10 menit dengan kendaraan mobil harus ditempuh 90 menit.

Salah satu pemudik yang balik ke Jakarta dari Kebumen Putra mengatakan, dirinya berangkat dari Kebumen pukul 11.00 WIB. Namun baru sampai di Ajibarang pukul 20.00 WIB. 

Karena mengalami kemacetan di sejumlah titik. Menurutnya terlama di sekitar Taman Kota Ajibarang yang mencapai 2 jam.

"Terparah kena macet 2 jam, di sini lampu merah ngak bergerak sama sekali. Kalau di jalur selatan yah macet, tapi masih bisa jalan," kata Putra.

Sementara itu pantuan  di ruas jalur Wangon-Ajibarang, dari jalur selatan menuju ke jalur tengah, terpantau padat namun tidak terjadi kemacetan. Arus kendaraan mulai tersendat, ketika memasuki jalur lingkar Ajibarang atau berada di sekitar Terminal Ajibarang. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan
 harga iklan