Breaking News
---

AS Roma Menang Dramatis 2-1 atas Udinese

 AS Roma berhasil menang dramatis dengan skor 2-1 atas Udinese. Laga Serie A ini digelar di Stadion Bluenergy Friuli, Udinese, Italia, Jumat (26/4/2024).

AS Roma Menang Dramatis 2-1 atas Udinese

Udinese memulai pertandingan dengan agresif, memberikan tekanan pada pertahanan tim tamu sejak awal laga. Setelah serangkaian peluang yang dilewatkan, Roberto Pereyra berhasil membawa tuan rumah unggul di menit ke-23. 

Tetapi, Roma tidak menyerah begitu saja. Romelu Lukaku berhasil menyamakan kedudukan dengan sundulannya di menit ke-64.

Dramanya tidak berhenti di situ. Pada menit ke-72, pertandingan terhenti ketika Evan Ndicka tiba-tiba roboh di lapangan. 

Meskipun ia kemudian dipulangkan dari rumah sakit, cedera ini mengubah suasana pertandingan. Ketika pertandingan kembali dimulai, Roma tidak menyerah untuk meraih kemenangan. 

Meskipun kehilangan Lukaku karena cedera, mereka terus menyerang. Akhirnya, pada menit-menit akhir pertandingan 90+5, Bryan Cristante muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol kemenangan untuk Giallorossi.

Kemenangan ini memastikan Roma tetap berada di jalur untuk meraih finis empat besar dan kembali ke Liga Champions. Dalam klasemen sementara AS Roma di urutan kelima dengan 58 angka, sedangkan Udinese tertahan di urutan 17 dengan 28 poin.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan