Bhayangkara Presisi Indonesia FC pesta gol ke gawang Persik Kediri pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/24. Tampil di markasnya Stadion STIK Jakarta, Selasa (16/4/2024), Radja Nainggolan dan kolega menang telak 7-0.

Bhayangkara FC pesta gol 7-0 lawan Persik Kediri

Tujuh gol skuad berjuluk The Guardians itu dicetak oleh Henry Matias Mier Codina pada menit ke-1,19 dan 50. Kemudian Luis Marcelo Herrera pada menit ke-53, Dendy Sulistyawan pada menit ke-59, Titan Agung pada menit ke-85 dan satu gol bunuh diri yang dilakukan penjaga gawang Persik Dikri Yusron di masa injury time.

"Seluruh pemain tampil luar biasa. Mereka berjuang untuk memenangkan gol. Saya memberikan apresiasi kepada mereka dengan perjuangan yang telah mereka lakukan," ujar Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Emral Abus usai laga.

Bhayangkara FC memang tengah berusaha bangkit dari keterpurukan mereka musim ini. Tim juara musim 2017/18 dalam kondisi sulit karena tengah berjuang lepas dari zona degradasi musim ini.

"Pemain sadar mereka harus berjuang dan ini teklah mereka lakukan. Semua taktik dan strategi bisa berjalan dengan baik saya ini bagus buat kami," katanya.

Perwakilan pemain Bhayangkara FC, Muhammad Ragil mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Apalagi mereka menang besar setelah pesta 7 gol kegawang skuad berjuluk Macan Putih.

"Allhamdulilah bisa diberi kemenangan. kami akan terus berjuang dan berusaha memenangkan laga dengan permainan terbaik kami seperti melawan Persik," ucapnya.

Meski menang, Bhayangkara FC masih menghuni posisi 17 dengan raihan 23 poin dari 31 laga yang telah mereka mainkan. Di posisi ini Bhayangkara FC masih memiliki peluang lepas dari jeratan zona degradasi jika pesaing mereka Arema FC dan Persita Tangerang kalah disisa tiga laga. Bhayangkara juga wajib menang di sisa tiga laga.