Stamford Bridge menjadi Minggu malam yang tak terlupakan ketika Chelsea membantai Everton dengan skor 6-0, Selasa (16/4/2024). Penampilan Striker Cole Palmer menjadi paling menarik di laga ini, karena berhasil mencetak empat gol atau caturgol.

Chelsea Pesta Enam Gol Ke Gawang Everton, Cole Palmer Cetak Quat-Trick

Ia dinobatkan sebagai pemain Chelsea pertama pencetak gol dalam tujuh penampilan berturut-turut di Premier League di Stamford Bridge. Palmer menunjukkan kehebatannya dengan mencetak trigol dalam waktu hanya 16 menit.

Palmer berhasil melewati satu bek Everton, sebelum passing satu-dua dengan Nicolas Jackson. Ia lalu mengirimkan tendangan dari luar kotak penalti untuk mencetak gol pertamanya di pertandingan tersebut.

Tidak puas dengan itu, Palmer melanjutkan dengan mencetak dua gol lagi sebelum babak pertama berakhir. Palmer memanfaatkan kesalahan fatal dari kiper Everton, Jordan Pickford.

Namun, Palmer bukan satu-satunya bintang dalam pertunjukan ini. Jackson juga ikut mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol keempat dengan tembakan voli yang spektakuler.

Ketika paruh waktu tiba, Manajer Everton Sean Dyche mencoba mengubah jalannya pertandingan dengan mengganti pemain. Namun, perubahan itu tidak banyak berpengaruh, dan Chelsea terus menekan, bahkan Palmer yang terus berusaha menambah golnya.

Akhirnya, Palmer menyelesaikan malamnya dengan sempurna dengan mencetak gol keempat melalui tendangan penalti. Bagi Everton, ini pertandingan yang menyakitkan, terutama karena mereka tidak pernah menang di Stamford Bridge sejak tahun 1994.

Meski menang, Chelsea tetap bertahan di urutan ke-9 dengan 47 poin. Adapun Everton di posisi 16 dengan 27 angka.(*)