Breaking News
---

Hallo Pemudik Asal Jakarta, Ini Lima Jalur Alternatif Di Subang Siap Dilalui dan Kondisi Jalannya Bagus

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Subang memastikan, 5 ruas jalan kabupaten siap dilalui para pemudik, jika terjadi kepadatan arus lalu lintas di jalur arteri.(5/4/24).

Kepala DPUPR Kabupaten Subang Heri Sopandi, melalui Sekdis PUPR Andri Priatna mengungkapkan, kelima ruas jalan kabupaten yang bisa dijadikan alternatif yakni, ruas jalan Sagalaherang-Ciater, ruas jalan Sagalaherang-Tambakmekar, Kalijati-Sukamandi, Cipeundeuy-Pabuaran-Patokbeusi, dan Ciasem-Cilamaya.

jalan Sagalaherang-Ciater, ruas jalan Sagalaherang-

"Kelima ruas jalan tersebut, bisa dilalui ketika terjadi kepadatan arus lalulintas di jalur arteri, atau di jalur utama yang digunakan mudik lebaran," terang Andri, Kamis (4/4/2024).

Kondisi kelima ruas jalan tersebut, lanjut Andri, dalam kondisi 99 persen mulus atau layak di lalui.

"Kondisi jalannya mulus pak, layak dilalui, mungkin ada beberapa ratus meter yang jelek, yang belum dilakukan perbaikan, kebetulan jadualnya di tahun 2024 ini," imbuhnya.

Andri menyebutkan, kelima jalur jalan kabupaten yang bisa menjadi jalur alternatif saat mudik maupun balik lebaran panjangnya kurang lebih 60 kilo meter.




"Saya juga mengimbau agar para pemudik, tetap berhati-hati saat melintas di keima jalur alternatif tadi karena masih ada beberapa titik, yang belum diperbaiki," tukas Andri.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan