Breaking News
---

Jelang Mudik, Polres Sukabumi Petakan Titik Jalan Rusak

Menjelang mudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo, bersama jajarannya melakukan pemeriksaan terhadap titik-titik jalur mudik yang nantinya akan dilalui masyarakat. 

Foto : Jalur Mudik Tol Bocim Sukabumi.

Peninjauan itu dilakukan sebagai salah satu  upaya kepolisian menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan mudik. 

Tony mengatakan telah berkoordinasi dengan PUPR ,untuk melakukan perbaikan jalan berlubang yang berpotensi mengakibatkan kemacetan di musim mudik lebaran, khususnya yang berada di wayah Sukabumi Utara seperti di wilayah Cicurug, Parungkuda dan Cibadak. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ditemukan setidaknya 15 titik jalan berlubang, yang segera dilakukan perbaikan.

"Kami bersama stakeholder terkait, melakukan pengecekan awal persiapan menghadapi operasi ketupat dan menghadapi momen arus mudik dan arus balik Idul Fitri. Ada 15 titik (jalan berlubang) sepanjang ruas jalan mulai dari Cicurug, Parungkuda, Cibadak dan sekitarnya," terang AKBP Tony Prasetyo, Senin (1/4/2024).

Perbaikan ruas jalan nasional Bogor-Sukabumi menjadi prioritas untuk memperlancar arus lalu lintas di momen arus mudik dan balik 2024.

Pemerintah Daerah bersama Polres Sukabumi telah memastikan, bahwa pihak Kepolisian akan menjamin keselamatan masyarakat di musim mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan