Breaking News
---

Kembali Jagat Dunia Maya Digegerkan Aksi Polisi, Kali Ini Anggota Satlantas Subang

Aksi heroik dua Anggota Satuan Lalulintas Polres Subang Aipda Jaenudin dan Bripka Aris Efendi, yang viral di medsos, mendapat pujian dari netizen.

Dua Polisi Viral di Medsos, Saat Bantu Kendaraan Pemudik Yang Mogok diRuas Tol Cipali. (Foto : Tangkap Layar Video Tiktok).

Dimana kedua Anggota Satlantas tersebut secara bergantian mendorong sebuah kendaraan mini bus, yang mogok di ruas tol Cipali, dengan cara menstep kendaraan hingga ke bengkel terdekat dari gerbang tol Cipali.

Saat itu, kendaaraan yang sedang melaju di ruas tol Cipali, tiba-tiba mesinnya mati, hingga membuat para penumpang di dalam kendaraan mini bus itu panik. Namun tak selang beberapa lama, kedua anggota Satlantas Polres Subang yakni Aipda Jaenudin dan Bripka Aris Efendi, yang sedang melaksanakan patroli menghampiri kendaraan yang mogok tersebut.

Keduanya tanpa basa-basi, langsung menstep kendaraan dengan bergantian. Sehingga para penumpang di dalam mini bus, merasa tenang.

Agus salah seorang warga Subang mengatakan, aksi kedua anggota Satlantas Polres Subang tersebut, patut mendapatkan apresiasi, karena aksinya mampu menyelamatkan nyawa para penumpang didalam mini bus.

"Luar biasa, saya salut, melihat keberanian kedua anggota Satlantas Polres Subang, yang viral di dunia maya itu," ungkap Agus, Senin (8/4/2024).

Atas aksi heroik keduanya itu, kata Agus, para petugas yang sudah seharian bertugas melaksanakan patroli, ternyata memiliki jiwa patriotisme, sekaligus mampu mengimplementasikan Polri yang Presisi.

"Ya seperti itulah seorang anggota Polri, yang presisi, tahu apa yang diinginkan oleh masyarakat yang tengah mendapat ancaman bahaya, di tengah hiruk pikuknya arus lalulintas kendaraan yang berkecepatan tinggi di ruas tol Cipali," tukasnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan