Breaking News
---

Messi-Suarez Cetak Gol, Inter Miami Bekuk Sporting Kansas City

Inter Miami mengalahkan Sporting Kansas City 3-2 pada lanjutan MLS, Minggu (14/4/2024). Lionel Messi dan Luis Siarez mencetak gol untuk membawa timnya menang di Stadion Arrowhead.

Sporting Kansas City vs Inter Miami di MLS 2024: Lionel Messi-Luis Suarez Cetak Gol, The Herons Menang 3-2

Inter Miami langsung mendapat kejutan dari tuan rumah saat laga baru berjalan enam menit. Sporting KC berhasil mencetak gol lewat tendangan terukur Erik Thommy yang mengarah ke pojok kanan gawang.

Inter Miami mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Diego Gomez pada menit ke-18. Sebuah umpan terobosan ciamik dari Messi berhasil disambar oleh Gomez dengan sebuah tendangan mendatar.

Sepuluh menit berselang, Messi mengancam pertahanan lawan dengan sebuah tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Namun, bola yang mengarah ke tiang jauh masih bisa dijangkau oleh kiper lawan.

La Pulga terus mengkreasikan beberapa peluang bagi rekan setimnya di pertengahan babak pertama. Bintang Timnas Argentina itu pun kembali nyaris menorehkan gol pada menit 43, namun sepakannya mengarah tepat ke pelukan Melia.

Inter Miami yang bermain sebagai tim tamu kemudian berbalik unggul 2-1 pada menit ke-51. Messi mencetak gol spektakuler lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Usai menerima umpan David Ruiz, Messi melepaskan tendangan 'roket'. Meski tidak terlalu ke pojok, bola tendangan La Pulga tidak mampu dibendung kiper Kansas City Tim Melia.

Kansas City tidak panik ketika tertinggal 1-2. Thommy kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 untuk tim tuan rumah pada menit ke-58.

Luis Suarez langsung beraksi dan memberikan keunggulan 3-2 bagi Inter Miami pada menit ke-71. Gol berawal dari Gomez menggiring bola dan langsung memberikan umpan datar yang tidak disia-siakan Suarez.

Skor 3-2 untuk Inter Miami bertahan hingga laga usai. Ini adalah kemenangan pertama Inter Miami setelah gagal menang di lima laga sebelumnya di semua kompetisi.

Kemenangan ini membawa The Herons memuncaki puncak klasemen sementara MLS 2024 wilayah timur. Mereka mengoleksi 15 poin dari sembilan laga.

Susunan pemain

Sporting Kansas City: Tim Melia; Jake Davis, Daniel Rosero, Andreu Fontas, Tim Leibold; Remi Walter, Nemanja Radoja, Erik Thommy, Alan Pulido; Daniel Salloi, Willian Agade.

Inter Miami: Drake Callender; Jordi Alba, Nicolas Freire, Tomas Aviles, Marcelo Weigandt; David Ruiz, Sergio Busquets, Julian Gressel; Diego Gomez, Luis Suarez, Lionel Messi.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan