Breaking News
---

Ridwan Kamil Maju di Pilkada Jawa Barat Bukan DKI Jakarta

Partai Golkar DKI memastikan Ridwan Kamil maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat bukan di DKI Jakarta.

Foto : Ridwan Kamil

"Dari DPP begitu, info yang saya dapat hampir pasti Ridwan Kamil sudah hampir pasti diplot di Jawa Barat," kata Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta Basri Baco di Bogor, Jawa Barat, Jumat.
Baco menuturkan hingga kini belum ada perubahan nama calon yang diusung oleh partainya. Nama Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar masih menjadi prioritas untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.
Nama Zaki merupakan hasil pilihan dari musyawarah daerah (musda), rapat kerja daerah (rakerda) dan rapat pimpinan daerah (rapimda).
Terlebih, Golkar menjadi partai kelima terbesar dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dengan perolehan 10 kursi sehingga pihaknya berencana untuk koalisi dengan partai besar.
"Kita masih melirik ke koalisi 02 yakni Golkar, Demokrat, dan PAN," ujarnya.
Dengan demikian, dia meyakini Zaki siap menjadi calon Gubernur DKI Jakarta dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan partainya lebih mendorong Ridwan Kamil untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat, daripada di Provinsi Jakarta.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan