Breaking News
---

Target Juara Pertama MTQ Jabar, Ini Pesan Bupati Aep Untuk Kafilah MTQ Kabupaten Karawang

 Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh melepas Kafilah MTQ Kabupaten Karawang untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Hotel Swiss Belinn, Jumat (26/4/24) malam.

Foto : Para Kafilah Karawang

Kegiatan MTQ akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi pada 27 April - 4 Mei 2024. 

Pelepasan kafilah MTQ Kabupaten Karawang oleh Bupati Karawang sebanyak 125 orang.

Foto : Saat pelepasan Kafilah Karawang

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh berpesan kepada seluruh kafilah MTQ Kabupaten Karawang untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga nama baik serta terus semangat memberikan hasil terbaik untuk Kabupaten Karawang.

la juga menyebutkan bahwa pemerintah daerah akan terus mendukung dan mendoakan para Kafilah MTQ Kabupaten Karawang yang akan berjuang di MTQ ke-38 Tingkat Jawa barat.

Bupati Karawang saat Berpidato pelepasan peserta MTQ Karawang

Senada dengan hal tersebut, ia berharap para kafilah MTQ Kabupaten Karawang mampu memberikan hail yang meningkat dari tahun sebelumnya bahkan ditargetkan untuk menjadi juara pertama.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang akan selalu mendoakan dan selalu mendukung. Kami berharap in memberikan hasil terbaik dan menjadi salah satu kebanggaan Kabupaten Karawang," ujarnya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan