Breaking News
---

Untuk Amankan Arus Mudik-Balik Lebaran 2024, Korlantas Polri Kerahkan Tim Pamatwil

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol. Aan Suhanan melepas tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Operasi Ketupat 2024 untuk mengamankan arus mudik dan balik Lebaran.(5/4/24).

Amankan Arus Mudik-Balik Lebaran, Korlantas Polri Kerahkan Tim Pamatwil

Menurut Kakorlantas Polri, Tim Pamatwil tersebut nantinya akan ditugaskan mulai dari Palembang hingga Banyuwangi dengan 138 personel untuk memperkuat jajaran kewilayahan.

"Kita melepas Tim Pamatwil yang akan di terjunkan ke kewilayahan mulai dari Sumatera sampai dengan Banyuwangi dan Gilimanuk ini dengan menerjunkan 138 personel untuk membantu teman-teman di wilayah," ujarnya.

Kakorlantas Polri mengatakan, Tim Pamatwil ini diharapkan dapat memahami betul secara operasi yang sudah disusun, baik menangani salah satu sasaran operasi maupun asistensi terhadap strategi yang dilakukan saat mengamankan arus mudik dan balik lebaran.

"kita sebar para perwira untuk mengendalikan sekaligus mengasistensi memastikan strategi-strategi yang akan kita laksanakan yang sudah kita siapkan ini bisa berjalan dengan baik dan bisa disesuaikan dengan rencana yang sudah kita buat," tuturnya.

Aan Suhanan menjelaskan, Korlantas Polri akan memastikan pelaksanaan libur lebaran 2024 ini berjalan dengan aman dan lancar sehingga perjalanan mudik ceria penuh makna.

"Memastikan pelaksanaan operasi ketupat ini bisa berjalan dengan baik sehingga masyarakat yang melakukan mudik ini bisa aman lancar nyaman selamat ya itu yang akan kita pastikan sehingga mudik ceria penuh makna," terangnya.

Turut hadir dalam acara pelepasan, Dirrgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol. Bakharuddin Muhammad Syah, Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol. Yusri Yunus serta pejabat utama Korlantas Polri.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan