Breaking News
---

Viral Pengemis, Minta-minta Sambil Marah Kepada Warga Akhirnya Diringkus Satpol PP

Emak-emak pengemis viral yang meresahkan masyarakat mendatangi Kota Bogor. Sontak saja kejadian Minggu (28/4/2024) itu membuat kaget Warga Lawang Gintung Bogor Timur Kota Bogor Karena melakukan aksi mengemis sambil marah-marah kepada warga.

Pengemis Viral Tertangkap Tim Tangkas Bogor

Kasat Pol Kota Bogor Agustiansyah menjelaskan setelah mendapatkan pemeriksaan dari petugas operasional maka mendapatkan identitas KTP masih Nik lama atas nama Rosmini warga Palembang Sumatera Selatan.

Saat ini petugas tim tangkas kota Bogor Masih mendalami keterangan dari pengemis viral tersebut karena ktp-nya dengan Nik sudah tidak berlaku.

"Kita mendapatkan laporan warga adanya pengemis yang memaksa memberikan sejumlah uang kontak saja tim langsung mendatangi tempat kejadian dan mengamankan pengemis yang meresahkan warga," ungkapnya.

Berdasarkan informasi emak-emak tersebut sudah berkelana ke sejumlah daerah di Jawa Barat hingga akhirnya sampai ke kota Bogor.

Menurut agustiansyah saat ini pengemis viral itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Marzuki Mahdi rsmm karena terdapat dugaan mengalami gangguan jiwa sehingga mendapatkan penanganan paramedis.

"Saat ini sudah kita tangani dan dibawa ke rumah sakit Marzuki Mahdi untuk mendapat penanganan terkait ada tidaknya gangguan jiwa," katanya.

Kepada masyarakat pihaknya juga menghimbau agar berhati-hati kepada pengemis yang memaksa meminta duit sehingga langsung melaporkan kepada Satpol PP atau aparat keamanan untuk mendapatkan penanganan sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan