Breaking News
---

KPU DKI Luncurkan Maskot Pilkada 2024

KPU Provinsi DKI Jakarta meluncurkan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Lapangan Monas, Sabtu (25/5/2024) malam. Peluncuran ini juga untuk menyosialisasikan Pilkada Serentak 2024, serta memasifkan sosialisasi pendidikan pemilih kepada masyarakat khususnya warga DKI Jakarta.

KPU DKI Luncurkan Maskot Pilkada 2024

"Lauching tahapan adalah tanda bahwa KPU DKI Jakarta telah siap melaksanakan Pemilihan Gubernur serentak pada 27 November 2024. Selain itu kita akan mulai memasifkan tahapan sosialisasi ke masyarakat," kata Astri Megatari, Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta.

“Pada acara peluncuran ini KPU DKI Jakarta akan memperkenalkan Maskot, juga Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta." 

Kegiatan ini dikemas menjadi acara hiburan rakyat, dengan menampilkan sejumlah musisi dan atraksi budaya. Selain itu juga ada booth sosialisasi Pilkada dari KPU Kabupaten dan kota di Jakarta.

"Kita sediakan juga voucher jajanan Betawi bagi masyarakat. Masyarakat yang berpartisipasi dalam games di booth tersebut,” ujar Astri. 

Dari pantauan RRI, sejumlah tamu undangan sudah mulai berdatangan ke lokasi acara. Para pimpinan Forkompimda DKI Jakarya, ormas, dan berbagai kelompok masyarakat juga diundang datang.

Sementara masyarakat juga mulai berdatangan untuk bisa menyaksikan penampilan sejumlah musisi. Di antaranya Armada Band serta Kelompok Dancer Khatulistiwa.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan