Breaking News
---

Man City Kalahkan Wolves, Haaland Cetak Empat Gol

Erling Haaland menunjukkan penampilan mengesankan dengan mencetak empat gol saat Manchester City mengalahkan Wolverhampton 5-1. Laga digelar di Etihad Stadium, Sabtu (4/4/2024) malam WIB. 

Man City Kalahkan Wolves, Haaland Cetak Empat Gol

Kemenangan ini membuat City hanya terpaut satu poin dari puncak klasemen Premier League. Hal ini menempatkan tekanan bagi pesaing mereka, Arsenal.

City tampil dominan sejak awal pertandingan. Hasil tekanan mereka terbayar pada menit ke-10, ketika Haaland berhasil mengonversi penalti.

Haaland kemudian menambahkan gol kedua di menit ke-35 dengan sundulan yang spektakuler. Ia menyelesaikan trigolnya dari titik penalti sebelum turun minum.

Wolves sempat memperkecil kedudukan melalui gol Hwang Hee-chan di awal babak kedua. Tetapi Haaland segera mengembalikan keunggulan tiga gol untuk City. 

Sementara itu, penampilan impresif City tidak hanya ditunjukkan oleh Haaland. Phil Foden, Kevin De Bruyne, dan Bernardo Silva juga tampil gemilang di sektor tengah.

City sekarang telah mencatat 20 pertandingan tanpa kekalahan di liga dengan satu pertandingan tersisa. Mereka hanya membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk meraih gelar juara liga top-flight yang keempat secara berturut-turut.


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan