Breaking News
---

Rizky Febian akan Menikah Sesuai Ajaran Islam

Pasangan selebriti Mahalini dan Rizky Febian telah mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan dilangsungkan sesuai dengan ajaran Islam. Kabar bahagia ini diungkapkan oleh ayah Rizky Febian, yang lebih dikenal sebagai Sule, melalui saluran YouTube-nya.

Rizky Febian akan Menikah Sesuai Ajaran Islam

Dalam video tersebut, Sule menjelaskan bahwa Mahalini telah melaksanakan prosesi Mepamit, yang merupakan pamitan kepada leluhur dan keluarga. Prosesi ini memiliki makna simbolis yang mendalam karena menandai bahwa Mahalini, yang sebelumnya menganut agama Hindu, akan mengikuti agama Islam yang dianut oleh calon suaminya.

"Alhamdulillah guys semua sudah selesai jadi ini tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini. Bahwasanya Lini akan berpindah agama," kata Sule dikutip dari kanal YouTube SL Media, Senin (6/5/2024).

Sule juga memastikan bahwa Mahalini telah mendapatkan restu dari keluarganya untuk memeluk agama Islam dan melanjutkan pernikahannya dengan Rizky Febian. Prosesi ijab kabul, yang merupakan tahap resmi dari pernikahan mereka, akan dilangsungkan di Jakarta.

"Lini sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan menikah secara agama di Jakarta terima kasih buat semuanya ya," ujarnya. 

Sebelumnya, Mahalini dan Rizky Febian telah menjalani serangkaian acara pernikahan sesuai adat Bali pada Minggu, (5/5/2024). Acara tersebut diselenggarakan di kediaman Mahalini di kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. 

Dalam acara tersebut, Mahalini juga melaksanakan prosesi Mepamit sebagai bagian dari tradisi adat Bali. Mahalini terlihat memesona dengan memakai kebaya khas Bali, demikian juga dengan Rizky Febian, Sule, dan adik-adiknya yang turut hadir dalam acara tersebut. 

Meskipun ada momen haru ketika Mahalini melakukan prosesi sungkeman kepada ayahnya. Namun senyum bahagia terpancar sepanjang acara. 

Dalam kesempatan itu, Mahalini mengungkapkan harapannya agar rumah tangganya dengan Rizky Febian akan langgeng hingga akhir hayat. Dia juga meminta maaf atas segala kesalahan yang mungkin telah dilakukannya selama ini. (*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan