Breaking News
---

Dana Renovasi Ruang Dewan Rp400 Juta

PASUNDAN RAYA-.CIMAHI – DPRD Kota Cimahi telah menganggarkan alokasi dana untuk melakukan renovasi beberapa ruang kerja sebesar Rp400 juta.Dana tersebut dialokasikan dari APBD Kota Cimahi 2010.
  
Sekretaris DPRD Kota Cimahi Eddy Junaedi mengatakan, selain itu ada beberapa ruang kerja baru yang dibangun, yakni ruang rapat Badan Musyawarah (Banmus), ruang rapat Panitia Khusus (Pansus), ruang rapat Badan Legislasi (Banleg), dan ruang Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Cimahi. “Renovasi dilakukan untuk ruang rapat komisi. Renovasi dilakukan agar kapasitas ruangan lebih luas. Selain itu, juga ada empat ruangan baru yang dibangun,” ujar dia saat diwawancarai wartawan di Gedung DPRD Kota Cimahi, Jalan Djulaeha Karmita,Kota Cimahi, kemarin. Ruangan komisi yang sedang direnovasi, dia menyebutkan antara lain ruang Komisi I, II, III, dan IV.Saat ini,kata dia,pengerjaan renovasi ruang komisi masih berjalan, sedangkan dua ruangan kerja baru sudah dalam tahap penyelesaian.

“Ruang kerja dewan yang baru tinggal menunggu kelengkapan aksesori ruangan saja.Ruang rapat Banmus dan Pansus sudah hampir 100 persen dikerjakan. Ruangannya cukup representatif,” papar dia. Sama halnya juga dengan ruangan komisi, dia menyampaikan fasilitasnya sudah lebih memadai dibandingkan sebelumnya. Saat ini, sambung Eddy, selain dilengkapi pendingin ruangan (AC), setiap ruangan komisi juga sudah dilengkapi toilet. Pihaknya berharap, dengan adanya peningkatan fasilitas kerja tersebut, kinerja DPRD Kota Cimahi bisa meningkat.

Dengan adanya ruangan baru ini,Selengkapnya.............Selengkapnya
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan