Inilah Repleksi Nana Kustara Jelang Detik-detik Proklamasi

0
Peringati Detik-Detik Proklamasi, Sekertaris Demokrat Karawang Kunjungi Jompo

Karawang,-.Nana Kusdiana Kustara menggunakan cara lain untuk memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesiake-72 yaitu dengan cara mendatangi 17 orang Jompo di Kecamatan Pangkalan, hal tersebut dilakukan guna mengingat semangat api perjuangan yang dinilainya sangat membutuhkan dorongan moril dari para orang tua.(16/8).

Ditemui pada sela-sela kunjungannya, Nana mengungkapkan bahwa caranya itu merupakan upaya untuk menerjemahkan kemerdekaan dengan sederhana.

"Kita hari ini bisa merdeka berkat perjuangan para orang tua dulu, tidak salah rasanya jika kita hari ini harus berbalas budi, minimalnya ini mengingatkan kita bahwa ada orang-orang tua yang harus kita perhatikan agar kita tidak sibuk urusi kemerdekaan kita pribadi saja,"jelasnya.

Didalam kunjungannya Nana pun membawakan makanan dan mengurusi langsung para jompo tersebut. Para jompo yang dikunjungi pun nampak sumringah dan mengungkapkan sejumlah harapan dan doa.

"Tadi ya makan bareng dengan para orang tua, biar dapet berkah dan doanya. Mereka juga banyak harapan yang dititipkan kepada saya, mudah-mudahan kedepan saya bisa mewujudkannya."kata Nana.

Nana juga sempat meminta restu kepada para jompo terkait cita-cita politiknya kedepan untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Umum 2019 untuk dapat menduduki kursi di DPR-RI.

"Ya ikutan harapan dan mudah-mudahn doa para orang tua diijabah, kalau pun saya tidak jadi di Senayan ya tetap harapan mereka saya perjuangkan,"tegas Sekertaris Partai Demokrat Karawang.

Dari 17 orang tua atau jompo yang dikunjungi Nana 4 diantaranya sudah tidak mampu melakukan aktifitas dan dalam kondisi ekonomi yang memprihatinkan. Nana mengaku miris dengan kondisi tersebut.

"Ditengah perkembangan Karawang yang begitu pesat ternyata dipelosok masih ada kondisi begini, semoga bisa kita perjuangkan terus."pungkasnya.
Posting Komentar