728x90 AdSpace

iklan
Rabu, Oktober 18, 2017

IPSI Karawang Berjaya di Tingkat Jabar,Ini Kabarnya

KARAWANG -.Sejumlah atlit asal Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang berhasil meraih 4 Emas, 4 Perak dan 4 Perunggu pada kejuaraan Pencak Silat tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan 14 sampai 16 Oktober 2017 oleh Baladika Cup tahun 2017 di Kabupaten Purwakarta.


Karawang mengirimkan 12 atlit andalan IPSI Karawang. Alhasil peroleh prestasi yang membanggakan bagi organisasi Pencak Silat tersebut.

Menurut Didin Bahrudin, Pelatih IPSI Karawang, mengatakan yang berhasil meraih juara adalah  4 emas atasnama Nurul Ubay kelass B putra, Dea Rahman kelas C putra, M Ghory kelas G putra dan Farian kelas H putra.

"Lalu yang mendapatkan perak ialah Bajang kelas A putra, Riska kelas D putri, Wanardi kelas E putra dan Amelia kelas E putri," kata Didin.

Didin mengatakan,  sementara yang memperoleh 4 perunggu Lizza kelas A putri, Febri kelas F putra,  Eka kelas B putri, Riki y
Yohanes kelas D putra.

"Alahmdulillah, atlet yang kita kirimkan pada kejuaraan Baladika semuanya mendapatkan prestasi," ujarnya.

IPSI Karawang terus konsisten melakukan pembinaan atlet silat di Karawang, sehingga terus mencapai prestasi yang membanggakan pada kejuaraan yang akan datang.

"Baik kejuaraan Porda dan sebagainya kita siap meraih juara pada event bergengsi untuk mengharumkan Karawang,"  tandasnya.

Penulis:oca
Editor:Farida
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: IPSI Karawang Berjaya di Tingkat Jabar,Ini Kabarnya Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG