Kemenag Karawang Kerjasamakan Kegiatan dengan DPRD Karawang - PELITA KARAWANG
Kemenag Karawang Kerjasamakan Kegiatan dengan DPRD Karawang

Kemenag Karawang Kerjasamakan Kegiatan dengan DPRD Karawang

Share This
PELITAKARAWANG.COM . -Pembangunan suatu daerah memerlukan kerja bersama berbagai pihak. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja sama. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang, H. Sopian saat memberikan sambutan pada rapat Hearingdengan Komisi D DPRD di Kantor Kemenag, Jalan Husni Hamid No. 1 Karawang, Senin (9/4). 

Dalam kesempatan itu, Sopian berterima kasih kepada Komisi D yang bersedia hadir hearing di Kantor Kemenag. "ini menunjukkan komitmen dan dukungan anggota dewan terhadap kemenag", ungkapnya. Tindak lanjutnya adalah bagaimana pemerintah daerah membiayai berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kementerian Agama di luar anggaran Dipa yang sangat terbatas, paparnya.

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Karawang, H. Pendi Anwar, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama yang telah berkontribusi banyak terhadap pembangunan Kabupaten Karawang, terutama di bidang agama. Insya Allah kami akan bawa masukan dari Kemenag untuk ditindaklanjuti, ucapnya. Semoga kedepan, lebih banyak lagi yang bisa kita kerjasamakan untuk pembangunan dan kemajuan Karawang, pungkasnya.

Acara hearing tersebut juga dihadiri oleh anggota Komisi D, H. Budianto, Kasubag Tu, H. Wirmo, Para Kasi dan staf, serta semua organisasi pegawai seperti Pokjaluh, Pokjahulu, KKMI, KKMTs, KKMA, Forum KUA, PGM, FKPP, FKPQ, KKG dan MGMP. 
Posting Komentar
bkd