• Breaking News

    Heboh Munculnya Manusia Plastik di Pusat Kota Karawang

    PELITAKARAWANG.COM-.Helaran Budaya Tatar Karawang yang digelar malam ini dipusat kota Karawang membuat warna -warni suasana selain sejuta pesona terpancarkan karena fanorama terciptakan akibatnya decak kagum tak terkira dari ribuan penonton.(15/09/2018).Beragam mobil hias dan tampilan seni tradisonal serta lainnya membuat mata para penonton melongo.Terlebih penonton sangat terkesimak,terperanjat bahkan menjadi heboh saat munculnya seorang pria muda berbadan tegap bernampilan nyeleneh,unik tapi antik.

    Ia adalah salah satu PNS di Pemkab yang berkerja di DLHK Kabupaten Karawang.Pria bernampilan aneh ini adalah Muhana Kasi Wasdal DLHK.

    Ia berpakaian serba plastik bekas makanan ringan bahkan kakinya bukan kenakan sandal atau sepatu melainkan kantong plastik,mungkin ini sebuah ekpresi dirinya akibat maraknya kasus persampahan di Kabupaten Karawang,dan teranyar mencuatnya kasus pembuangan limbah medis brrlebel B3 di Kecamatan Cilebar.

    Muhana sang manusia plastik bekas ini dilokasi helaran budaya bukan saja menjadi sorotan dan tawaan penonton saja karena dari para peserta pun seketika ia menjadi bahan perhatian, bisikan,kesalutan bahkan candaan(bully,red) teman sejawatnya.

    Saya salut oleh tampilan pak Muhana yang lepas tanpa beban dan bisa berekpresi diri dengan tempat kerjanya,sebut Eman Suleman,Ajudan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karawang.

    Tentunya dengan tampilan manusia plastik,sambung Ule sebutan lain dari pria berkumis ini,sangat diharapkan masyarakat Karawang lebih bisa peduli ke lingkungan masing-masing dan tidak membuang sampah secara sembarangan,apalagi jangan membuang sampah dekat-dekat pak Muhana,ucapnya sambil tertawa lebar.

    Ditempat lain,dilapang Galuh Mas 2,Soneta Grup bareng raja Dangdut H Rhoma Irama juga sederet artis beken lainnya dari Ibu kota Jakarta sedang menggoyang ribuaan masyarakat Karawang.Mereka asik enjoy asoy geboy mengisi acara Semarak Dangdut Indosiar Karawang.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad