Sabtu, Juni 01, 2019

Awas Bakal Ada Pelengseran Kepengurusan Partai Politik di Kabupaten Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM-.Sikap jelas PKB yang ingin merebut kekuasaan di Kabupaten Karawang lewat jalur Pilkada 2020,kiranya bakal diikuti oleh partai politik (parpol) lainnya.

Kabar wara-wiri tersebut ditengari oleh sejumlah partai politik atau sayap partai yang sudah melakukan pemetaan di daerah dan pusat untuk merebut Karawang satu kedepan.

Narasumber PELITAKARAWANG.COM di Jakarta,sebutkan saat ini ditingkat nasional mulai bergaung keras pemetaan untuk merebut kekuasaan dalam Pilkada 2020,salah satunya siapa bakal jagoan mereka dalam Pilkada Karawang nanti.

Saya sudah mendengar ada tiga  partai politik usai lebaran nanti bakal melakukan perombakan pengurus dan pemetaan untuk perebutan kekuasaan di level Kabupaten.Ya,salah satu di Kabupaten Karawang yang  katanya harus ada perubahan struktural partainya jelang Pilkada 2020.Dasar dari perubahan  struktural sendiri akibat perolehan suara dalam Pileg dan Pilpres 2019 tidak memenuhinya target kursi DPRD dan suara Paslon 01,jelas narasumber.

Saat ini saya tidak bisa sebutkan parpol mana saja yang bakal melakukan perubahan pengurus dan pemetaan,karena usai lebaran pun akan meledak sendiri,tambahnya.


Tetapi mungkin masih ingat info yang saya berikan beberapa waktu yang lalu,yakni akan adanya seorang bupati bakal diangkat oleh pak Presiden Jokowi sebagai menteri,atau setingkat menteri.Info itu terbukti yang terpilih oleh pak Jokowi dari sekian kandidat adalah pak Hasto Wardoyo Bupati Kulon Progo sebagai Kepala BKKBN.Jadi jangan berargumen "hanya mimpi atau berkhayal bakal adanya seorang bupati menjadi menteri atau selevelnya".Karena dijamannya pak Jokowi bisa saja terjadi semalah sudah terjawab dengan dilantiknya Pak Hasto sebagai Kepala BKBN",tegas narasumber yang enggan disebutkan jati dirinya.(yt).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top