Breaking News
---

Keren, Mts Nurul Falah Batujaya Raih Gelar Juara LKBB 'Rawa Rawe' Tingkat IV Tahun 2024

Madrasah Tsanawiyah (Mts) Nurul Falah Kecamatan Batujaya, Karawang sukses meraih gelar juara 3 dalam Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) di even 'Rawa Rawe' tingkat IV tahun 2024 di Bekasi. 
Foto : Bangga, para siswa Paskibra MTs Nurul Falah Batujaya, Karawang raih gelar juara dalam Even Rawa Rawe Tingkat IV Tahun 2024 di Bekasi


Regu Paskibra yang beranggotakan 10 personil itu, tampil cemerlang dihadapan juri dan kompetitor lainnya. Pasalnya, bukan saja mendapat gelar juara, tetapi juga menyabet gelar Komandan Pleton (Danton) terbaik selama lomba berlangsung di awal maret tersebut.

Panji Saputra, Pembina Paskibra MTs Nurul Falah Batujaya mengatakan, pada acara pengumuman pemenang sekaligus acara penutupan yang dilaksanakan sabtu pagi, (2/3/2024) di halaman upacara SMK Cabang Bungin, hasil membanggakan di raih Mts Nurul Falah Batujaya, karena di tetapkan masuk dalam gelar juara 3 pada ajang lomba LKBB yang diikuti perwakilan Mts/SMP/sederajat se Kabupaten Bekasi. Prestasi membanggakan juga ditambah oleh gelar Komandan Pleton (Danton) terbaik di even tersebut. 

"Pihak Madrasah sangat apresiasi atas Raihan gelar juara ini, juga mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh siswa binaan asuhanya. Sebab, hasil ini merupakan buah dari latihan keras dan pola pembinaan yang telah berjalan dengan baik dan maksimal selama ini, " Kata Panji didampingi pembina Paskibra lainnya Risa Khoerunnisa.

Panji menghaturkan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga regu Paskibra bisa meraih hasil terbaik dan membawa harum nama madrasah, semoga saja sebutnya, hasil ini semakin memotivasi para anggota untuk berlatih dan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi dieven-even lain, sehingga prestasi ini bisa di replikasi para siswa lain sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya masing-masing. 
"Semoga bisa di replikasi siswa lainnya dalam meraih prestasi. Gelar juara ini tentu jadi wahana motivasi untuk meraih prestasi di keahlian lain siswa madrasah Nurul Falah ini," Ujarnya.

Diketahui, Kegiatan Rawa Rawe tingkat VII di fasilitasi SMK Cabang Bungin Bekasi yang mempertandingkan dua cabang lomba, yakni lomba futsal dan lomba LKBB. Kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Kabupaten Bekasi, Achmad Farichin sabtu Sore,(2/3/2024)sekaligus juga pemberian hadiah dan piala kepada para pemenang lomba. (Rd)
Baca Juga:
1 komentar
  1. Anonim
    19 Mar 2024, 17.37.00
    Keren mts ku
Tutup Iklan