Notification

×

Iklan


Iklan

Partai Demokrat Berbagi Baksos Untuk Terdampak Musibah Banjir di Tanah Karawang

Monday, February 22, 2021 | 13:42 WIB Last Updated 2021-02-22T06:59:17Z
Berbagi untuk warga yang tertimpa musibah banjir tak henti-hentinya tergelontorkan, baik itu atas nama pribadi atau perorangan (dermawan,red) atau pun lembaga LSM juga partai politik.(22/2/2021).



Kali ini juga diperoleh informasi dari partai Demokrat Karawang.


Melalui Sekertaris partai Demokrat yang juga Ketua DPRD Kabupaten Karawang , sore ini mengabarkan bahwa Demokrat Karawang sudah sejak peristiwa banjir pertama, atau diawal Februari lalu telah mendistribusikan bantuan banjir hampir ke semua titik lokasi banjir.


Pendi Anwar menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa sembako,mie instan,air mineal dan obat-obatan.

Dan sumber dana baksos partai Demokrat adalah dari para legislator di Fraksi Demokrat di DPRD Karawang, terang Ketua DPRD Pendi Anwar via telepon kepada Pelita Karawang,(22/2/2021).

Atas nama pribadi, partai dan lembaga DPRD, Pendi Anwar juga mengucapkan keprihatian atas musibah banjir yang melanda Kabupaten Karawang.


"Semoga masyarakat Karawang sehat selalu dan tawakal bagi yang tertimpa musibah banjir. Insya Allah, dan saya yakin dibalik sebuah peristiwa beribu hikmah kebaikan .Tentunya, atas nama pribadi, lembaga juga partai, saya turut prihatin yang mendalam, semoga musibah ini cepat berlalu, " Ucap lirih dari Pendi Anwar.


Dan sebagai pimpinan di lembaga, sambung Pendi Anwar, saya mengucapkan terima kepada semua pihak termasuk anggota DPRD yang telah membantu atau berkontribusi dalam musibah banjir, baik itu berupa tenaga ,pikiran bahkan materinya. 

"Semoga apa yang telah dilakukan para donuatur yang datang dari mana pun bisa bermanfaat bagi yang menerima dan berkah bagi para pemberinya, "Pungkas Pendi Anwar Ketua DPRD Karawang***ts
X
X