Breaking News
---

Ini Wajah Lain " Pemukiman Penduduk " Pasca Musibah Baniir Bulan Februari di Karawang

Musibah banjir yang melanda Karawang di bulan Febuari 2021 telah membuat terperanjat semua kalangan karena selama 10 tahun baru lagi terjadi air gede segitu.(1/3/2021).

Kasur di Jemur karena kebanjran

Pasca banjir ternyata tak bisa beres dengan berduyun-duyunnya bantuan sosial dari berbagai kalangan karena tetap derita dalam rumah tangga adalah harus dijalani pribadi masing-masing.

Perabot & pakaian akibat banjir

Hasil pantuan Pelita Karawang di salah satu titik banjir di Karawang yakni daerah Karaba yang berada di Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur.


Hampir sepanjang hari dikisaran Karaba, terpantau masih banyak warga setempat dengan kesibukan (masih dan sedang ,red) merapihkan rumah masing-masing akibat terdampak banjir di pekan terakhir Februari 2021.

Masih bersarakan

Tak terbayang lelah dan derita warga setempat yang masih membersihkan rumahnya, mulai harus rapi-rapi perabot rumah tangga,pel lantai, dan lainnya sampai membuang puing-puing yang bersarakan.

alat elektronik yang turut karam

Tak sedikit alat-alat elektronik yang mati akibat karam.

Itu terjadi akibat tak terburunya terselamatkan oleh pemiliknya. Bahkan menurut keterangan dari tetangga salah satu korban banjir, ada KK (satu rumah tangga,red) seisi rumahnya tak bisa terambil sama sekali alat rumah tangganya dan saat ini pemiliknya sudah pindah ke tempat lain.


Foto-foto yang tampak diambil pada Minggu ,28/2/2021.

Dalam Kamar

Sejauh ini belum terdengar dari pemerintah daerah Karawang untuk tindaklanjut,antisipasi, atau pencegahan, bagimana bila dikemudian hari terjadi kembali musibah baniir sekitar Karaba.***red
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan