Warga Kesal, Akses Jalan Alternatif Bendungan Leuweung Seureh Dibiarkan Rusak

Jalan alternatif menuju kosambi yaitu bendungan Leuweung Seureuh yang menghubungkan Desa Bengle, Kecamatan Majalaya dan Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari sudah lama rusak parah.
Akses Jalan Yang menghubungkan Majalaya - Klari Rusak Parah dan di Penuhi Kubangan


Warga mengaku kesal dan sering memposting serta mengadukan masalah tersebut ke Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) untuk segera melakukan perbaikan.

Namun yang ada selama ini hanya diurug menggunakan batu dan pasir sehingga jika musim hujan seperti saat ini jalan seperti kubangan kebo. Bahkan jika musim panas, jalur ini dipenuhi debu berterbangan.

“Saya sering meminta jalan ini segera diselesaikan dan di perbaiki. Sangat sangat prihatin dengan kondisi jalan rusak seperti ini. Padahal di sini banyak perumahan dan Jalan ini sekarang menjadi jalan utama bagi warga sekitar dan karawang,” ujar Narto, warga sekitar.

Dia berharap, perbaikan Jalan Leuweng Seureuh ini segera diselesaikan.

“Kami sangat berharap permasalahan Jalan Leuweng Seureuh ini bisa segera diselesaikan sesegera mungkin, dan perbaikan jangan sementara yaitu dengan diurug pasir dan batu tapi kalau bias di cor atau di aspal,” pungkasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X