Hari Pertama, Peserta SKB CPNS Karawang di Kanreg III BKN Bandung Full Kehadiran

Peserta Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) CPNS formasi Pemkab Karawang di Kanreg III BKN Bandung, kehadirannya full di ikuti empat peserta selama 4 sesi di hari pertama, Minggu (5/12).


Seperti diketahui, setiap sesinya peserta SKB yang hadir di beri kuota 70 orang dengan durasi per sesi 90 menit pra pelaksanaan SKB dan 90 menit pelaksanaan SKB di ruangan. Sesi pertama di mulai pukul 08.00, sesi dua di mulai pukul 09.30, sesi 3 pukul 13.00 wib dan sesi 4 pada pukul 15.30 Wib

"Alhamdulillah hari pertama di mulai pelaksanaan SKB, semuanya berjalan lancar dan di ikuti penuh peserta di setiap sesinya, " Kata Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana.
Ruangan Pelaksanaan SKB CPNS Formasi Pemkab Karawang di Kanreg III BKN Bandung

Ia menyebut, syarat yang harus di bawa peserta SKB adalah sama dengan syarat saat mengikuti SKB. Diantaranya adalah syarat hasil negatif covid_19. Memfasilitasi 439 pelamar yang akan ikuti SKB Formasi Pemkab Karawang di Kanreg III BKN Bandung pada 5-7 Desember, pihaknya persilahkan pelamar datangi Labkesda pada 4-6 Desember ini untuk di uji usap dan mendapati surat keterangan negatif covid_19 secara gratis.

"Hanya di Labkesda yang kami gratiskan, tidak lagi di setiap Puskesmas karena jumlah pelamar sudah semakin menyusut kan, jadi dipusatkan di Labkesda saja, " Katanya, Jumat (3/12).

Opik menambahkan, pelaksanaan SKB untuk formasi pemkab karawang di Kanreg IV Bandung, mulai tanggal 5 - 7 Desember 2021 dengan jumlah 439 pelamar. Nantinya, di kanreg setiap hari ada 4 sesi, dengan jumlah peserta per sesi sebanyak 70 orang.

"Yang ikut SKB keseluruhan itu ada 773 orang pelamar, dan 439 diantaranya yang akan ikuti SKB di Kanreg IV Bandung, nanti setiap hari dibagi 4 sesi dengan jumlah per sesi 70 orang, " Tandasnya. (Rd)

0 Komentar

X
X