*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Geger Mayat 'Membusuk' di Tumpukan Sampah Pesisir Pantai Ciparagejaya

Masyarakat pesisir pantai di Dusun Mangunkarya RT 12/04 Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran, di gegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang diduga sudah membusuk lama. 
Foto : Geger Mayat Busuk di Pesisir Pantai Ciparagejaya


Mayat yang sudah ditemukan di sekitaran tumpukan sampah pesisir laut itu, keadaaanya sudah menghitam tanpa busana sekitar pukul 10.00 Wib itu, nampak bolong dibagian perut dengan mulut menganga dalam kondisi telentang. 

"Kita ada giat bersih-bersih di pantai, nah bareng warga lainnya kita temukan tuh ada mayat yang tidak jelas identitasnya tersapu hingga pesisiran Ciparage ini. Kondisinya diduga sudah berbulan-bulan atau bahkan tahunan. Nah di mungkinkan ini adalah nelayan yang mengalami kecelakaan kerja yang tidak teridentifikasi. Mayatnya sudah membusuk. Tolong di sebar ya, siapa tahu ada yang kehilangan selama ini, " Kata Kader Nelayan Pesisir Karawang, Nata Sukanta kepada Pelitakarawang.com, Jumat (24/3/2023).

Saat di temukan, warga sekitar langsung melaporkan kejadian ini kepada RT dan Kepala Desa setempat, hingga akhirnya turun sejumlah aparat Kepolisian dari Polsek Tempuran yang di pimpin langsung AKP Rigel Suhakso untuk kemudian di evakuasi. (Rd)

Komentar0