Breaking News
---

Benzema Main, Al-Ittihad Takluk 0-2 dari Al-Quwa

Al-Ittihad harus menelan kekalahan dari Al-Quwa pada laga keempat Grup C Liga Champions Asia 2023-2024. Karim Benzema dkk tumbang dengan skor 0-2 di Stadion Franco Hariri, Erbil, Irak, Senin (6/11/2023) malam WIB. 

Benzema Main, Al-Ittihad Takluk 0-2 dari Al-Quwa
Benzema Main, Al-Ittihad Takluk 0-2 dari Al-Quwa

Al Ittihad menurunkan 

pemain terbaiknya, termasuk Karim Benzema, sejak awal laga. Meski begitu, mereka tetap kesulitan menjebol pertahanan Al Quwa yang tampil begitu solid sejak awal pertandingan.

Jelang babak pertama usai, Al Quwa justru berhasil membuka keunggulan. Tepatnya di menit ke-44, kerja sama Ali Jasim dengan Mohannad Abdulraheem berbuah manis.

Abdulraheem mengirimkan umpan matang yang berhasil disambut baik oleh Ali Jasim untuk menyarangkan bola ke gawang Al Ittihad. Skor berbuah menjadi 1-0.

Di babak kedua, Al Ittihad yang tertinggal berusaha mengejar ketertinggalannya. Tetapi, usaha Karim Benzema cs tak kunjung membuahkan gol.

Alih-alih mencetak gol, Karim Benzema cs justru kebobolan lagi oleh tim tuan rumah. Kali ini, gol dicetak oleh Mohannad Abdulraheem yang sukses memanfaatkan umpan 'ciamik' dari Ibraheem Bayesh pada menit ke-52.

Tertinggal dua gol, Al-Ittihad semakin gencar melancarkan serangan ke gawang Al-Quwa. Juara Saudi Pro League tahun lalu itu masih kesulitan menembus kokohnya lini pertahanan yang dikomadoi oleh Hamoud Mashaan.

Hingga pertandingan berakhir, Al-Ittihad tak mampu mengindari kekalahan 0-2 dari Al-Quwa. Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan perdana Al-Ittihad di ajang Liga Champions Asia 2023-2024.

Meski menelan kekalahan, Al-Ittihad masih memuncaki klasemen Grup C dengan 9 poin dari 4 pertandingan. Sementara Al-Quwa membuntutinya dengan selisih dua poin.

Susunan Pemain:

Al Quwa: Mohammed Hameed, Ruslan Hanoon, B N’Diaye, Hamoud Mashaan, Mustafa Saadoun, Saad Abdul Ameer, Humam Tariq, Ibraheem Bayesh, F Atchou, Ali Jasim, Mohannad Abdulraheem

Pelatih: Ayob Od Barcham

Al Ittihad: Abdullah Al Muaiouf, Omar Hawsawi, Hassan Kadesh, Madallah Al Olayan, Ahmed Bamasud, NGolo Kante, Faisal Al Ghamdi, Karim Benzema, Romarinho, Jota, Harouane Camara

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan