Breaking News
---

Dinas Arsip dan Perpustakaan Karawang Rapatkan Barisan Dengan Workshop 'Srikandi'

Kabupaten Karawang gelar studi tiru dan workshop implementasi aplikasi 'Srikandi' di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor pada 12-13 Desember 2023.
Foto : Kegiatan Studi Tiru dan Workshop Implementasi Aplikasi Srikandi Kabupaten Karawang di Kabupaten Bogor 11-13 Desember 2023


Melalui Bidang Arsip Dinas Arsip dan Perpustakaan Karawang, kegiatan ini juga melibatkan Setda Karawang, BKPSDM, Diskominfo Karawang dan RSUD Jatisari dalam upaya memajukan sistem informasi kearsipan.

"Pada hari pertama, Tim Srikandi Kabupaten Karawang disambut hangat oleh Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor. Dalam sesi yang informatif dan penuh semangat, narasumber kali ini diampu oleh para arsiparis Bidang Pengelolaan kearsipan dan sistem informasi kearsipan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor, bahkan Tim DAP Kabupaten Bogor secara khusus memberikan penerangan mendalam terkait aplikasi SRIKANDI, " Kata Kabid Arsip Dinas Arsip dan Perpustakaan Karawang, R Roro Oetami Noviana R kepada pelitakarawang.com, Rabu (13/12/2023).

Selain itu sambung Oetami, Tim Srikandi Kabupaten Karawang terlibat langsung dalam sesi latihan, mempraktikkan penggunaan aplikasi SRIKANDI di lingkungan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bogor. Kunjungan ini, sambungnya, menjadi langkah kolaboratif untuk memperdalam pemahaman dan meningkatkan keterampilan dalam mengimplementasikan aplikasi tersebut.

Sementara pada hari kedua, tambah Oetami, acara dilanjutkan dengan kegiatan outbound dan fun games yang dirancang khusus untuk memunculkan semangat kolaborasi di antara anggota tim. 
Foto : Kegiatan Studi Tiru dan Workshop Implementasi Aplikasi Srikandi Kabupaten Karawang di Kabupaten Bogor 11-13 Desember 2023

"Melalui berbagai aktivitas yang penuh kegembiraan, tim Kabupaten Karawang bersama-sama menjelajahi potensi masing-masing, membangun kebersamaan, dan memperkuat ikatan kerjasama. Outbound tidak hanya menjadi wadah untuk mengasah keterampilan tim, tetapi juga memberikan kesempatan untuk saling mengenal dengan lebih baik, menciptakan fondasi kerja sama yang kokoh untuk mendukung implementasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) di masa mendatang," Pungkasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan