Breaking News
---

Dari Guru Ngaji Hingga Marbot Mesjid di 3 Kecamatan di Karawang Mendapatkan Dana Intensif

Dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat sekitar, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melaksanakan Safari Ramadan (Tarling) bertempat di Masjid Al Mujahidin Kecamatan Tegalwaru, Jumat (15/3/24).
Ajang Silaturahmi, Pemkab Karawang Gelar Safari Ramadan 1445 H


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan secara simbolis insentif kepada 1501 penerima diantaranya guru ngaji, guru TPQ, guru DTA, guru MTS, guru RA, guru MI, Amil dan marbot masjid dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Tegalwaru, Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Telukjambe Barat.

Selain itu, juga dilaksanakan penyerahan santunan anak yatim dan perlengkapan masjid oleh Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengucap kan terima kasih atas antusiasme masyarakat menghadiri Safari Ramadan 1445 H/2024 M. Ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi serta menerima aspirasi masyarakat.

"Kegiatan hari ini merupakan kegiatan keempat dari 10 tempat yang dijadwalkan. Kita hari ini hadir untuk mendekatkan diri, bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, bukan hanya seremonial tapi juga menerima apa yang menjadi aspirasi masyarakat," ujarnya.

Menutup sambutannya, Bupati Aep mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadan 1445 H. Ia berharap di bulan yang suci ini bisa memberikan keberkahan dan kebermanfaatan. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan