Breaking News
---

Pevoli Rusia Markova Bergabung dengan Jakarta Elektrik

Pevoli putri dari Rusia, Marina Markova bergabung dengan tim Jakarta Elektrik PLN, untuk bersaing di Proliga. Markova, terakhir kali bermain untuk Igor Gorgonzola Novara, di Serie A1 Women Italia musim 2023/2024. 

Foto : Marina Markova

Ia telah menunjukkan bakat sebagai Outside Hitter yang menonjol. Disebut Outside Hitter karena ketika hendak spike, pemain ini biasanya mengambil awalan dari luar garis samping kiri lapangan. 

Bersama tim lamanya, ia berhasil finis di peringkat keempat pada musim reguler. Ia menunjukkan kontribusi yang berharga di atas lapangan.

Setelah kompetisi liga Italia selesai, Markova memilih untuk melanjutkan petualangannya di Indonesia. Meskipun belum ada pernyataan resmi, kehadirannya telah mencuri perhatian para penggemar voli di Tanah Air.

Awal karier profesional Markova saat ia membela klub Turki, Muratpasa Belediyesi, pada tahun 2023-2024. Markova juga pernah bermain untuk tim voli putri di Rusia, Leningradka Saint Petersburg pada 2016-2019.

Pemain lain yang juga menarik perhatian adalah Polina Shemanova. Ia merupakan jebolan Universitas Syracuse, yang saat ini bermain untuk Jakarta Pertamina Enduro.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan