Toto : Jangan Ribut, Saya Masih Ketua DPRD

PELITAKARAWANG.COM. - Internal Partai Demokrat memanas seiring dengan perebutan Kursi calon kandidat Ketua DPRD Karawang. Hal itu, ternyata ikut mengusik Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto.

"Kenapa jadi merebutkan posisi  Ketua  DPRD, saat  ini  masih  saya  ketua  DPRD nya, "sindir politisi PDI Perjuangan ini.

Ingat,sebut Toto,semua politisi harus kerja dulu dengan baik, tuntaskan dulu masa jabatan, lagi pula meributkan posisi Ketua DPRD,sampai saat ini pelantikan Dewan yang baru juga masih lama. "Selesaikan saja dulu tugas kita sebagai DPRD, pelantikan saja belum, jadi ya jangan ributkan soal calon ketua DPRD, kan masih saya Ketuanya, "pintanya.

Ingat, jadi Ketua DPRD itu, bukan perkara mudah, siapapun nanti yang jadi penggantinya,  harus jadi pribadi yang fleksibel  dalam  dan  luar dan harus menjalin  komunikasi dengan semua  pihak  dan harus menjadi garda lembaga  DPRD yang aman.Tahu persoalan anggota dan mampu mengkonsolidasikanya.

Jadi, persoalan anggota adalah persoalan Ketua, dan persoalan Ketua, bukan persoalan anggota, jadi harus selalu tahu aman kondusif dan tuntas menyelesaikannya saat ada masalah. "Jadi ketua itu, ya yang bisa fleksibel luar dalam menjadikan lembaga DPRD ini selalu aman dan mampu menyelesaikan setiap persoalan anak buah, "Sarannya. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.