Breaking News
---

Ini Disampaikan Paslon Pilkada 2020 Untuk Warga Pemilih di Karawang

Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang beradu keyakinan kemenangan Pilkada 2020. Mereka sama-sama yakin mendapat suara dominan guna mengantarkan menjadi orang nomor satu dan dua di Kabupaten Karawang.

Pilkada 2020

Calon Bupati Cellica Nurachadiana mencoblos di TPS 27, Karawang Timur, sedang calon Bupati Ahmad Zamaksyari mencoblos di TPS 02 Telagasari dan calon Bupati Yesi Lianti di TPS 01, Cikampek. Ketiganya optimistis memenangkan Pilkada Karawang 2020.

Calon Bupati Cellica Nurachadiana berjalan kaki dari kediaman Rumah Dinas Bupati(RDB) menuju TPS 27 sejauh 500 meter. Akses jalan menuju TPS tersebut merupakan gang sempit yang harus dilalui Cellica bersama keluarganya. Sepanjang jalan Cellica menyapa warga yang keluar rumah untuk melihat langsung calon petahana ini .

Kepada wartawan Cellica mengatakan, datang ke TPS 27 untuk menyalurkan hak politiknya guna mendapatkan pemimpin Karawang. Dia juga berterima kasih kepada masyarakat Karawang yang telah menyalurkan hak pilihnya dengan datang ke TPS.

"Ternyata masyarakat cukup antusias ya datang ke TPS ini cukup menggembirakan. "kata Cellica usai mencoblos.

Sementara, calon Bupati Ahmad Zamaksyari tampak membawa ayam putih saat menuju TPS 02. Dia mengatakan ayam putih merupakan simbol ketulusan ketika dia akan menjadi bupati. Dia optimistis bisa memenangkan Pilkada ini. "Lihat wajah saya terlihat cerah kan itu karena saya tulus tanpa saweran, "katanya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Aep Syaepuloh datang ke TPS 19 di Desa Anggadita bersama istrinya. Dia juga optimistis hasil Pilkada Karawang akan dimenangkan pasangan Cellica-Aep. "Kita sudah ikhtiar dan kini kita serahkan semuanya kepada yang di atas," imbuhnya.

Sebelum berangkat, Aep Syaepuloh melakukan pengajian dengan puluhan anak yatim di kediamannya. Usai pengajian anak yatim yang diasuh Aep ini, langsung membacakan doa bagi kemenangan pasangan Cellica-Aep. "Sudah lama mereka sama saya. Kami bantu segala kebutuhannya kalau memang bisa" katanya.***ts

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan