Breaking News
---

Kodim 0604/Karawang Terima Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itdam III/Siliwangi

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Itdam III/Siliwangi melaksanakan kunjungan di Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No.01 Kabupaten Karawang dalam rangka Pengawasan dan pemeriksaan Post Audit Kegiatan Kodim 0604/Karawang TA.2020, Kamis (21/01/2021)

Kolonel Czi Suryadi (Irutben Itdam III/Siliwangi) dan rombongan yakni Letkol Chb Joko, Letkol Inf Eko, Letkol Cku Sukowiono dan Letkol Inf Fauzan disambut langsung Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo beserta para Perwira jajaran Kodim 0604/Karawang.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengucapkan Selamat datang kepada Ketua Tim Wasrik Post Audit Itdam III/Siliwangi beserta rombongan di Makodim 0604/Karawang. Selaku Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi pun memperkenalkan satu persatu para Perwira mulai dari Perwira Staf sampai dengan para Danramil jajaran Kodim 0604/Karawang, tak lupa Komandan pun memohon arahan apabila dalam pengawasan dan pemeriksaan ditemukan kekurangan".

Sementara Ketua Tim Kolonel Czi Suryadi mengatakan bahwa tujuan dari kedatangan Tim Wasrik Post Audit Itdam III/Siliwangi dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan post audit anggaran kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0604/Karawang tahun anggaran 2020.
Kunjungan Tim Wasrik Pos Audit Itdam III/Siliwangi di Makodim Karawang

Lebih lanjut Kolonel Czi Suryadi pun mengharapkan, bahwa dalam pengawasan dan pemeriksaan, nanti tidak diketemukan kesalahan administrasi sehingga pemeriksaan bisa berjalan dengan lancar tertib dan aman. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan