Breaking News
---

Kapolres Karawang Giat "Kapendak Wargi" di Pasar Telagasari

Bentuk implementasi dari program Presisi Kapolri. Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono laksanakan kegiatan "Kapendak Wargi" (temu warga) di Pasar Telagasari, Kecamatan Telagasari, pada Rabu (19/1/2022) pagi.
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Saat di Pasar Telagasari


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, mensosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan. Sekaligus mendengar curhatan masyarakat secara langsung tentang Kamtibmas.

"Dalam kegiatan tersebut saya berdiskusi langsung dengan warga mengenai pekerjaan. Situasi kamtibmas dan lain lain," ujar Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono.

Lanjut Aldi, kegiatan "Kapendak Wargi" merupakan implementasi dari program Presisi Kapolri. Harapannya Polri dalam hal ini Polres Karawang dapat mengetahui permasalah di masyarakat.

"Sehingga bisa segera diambil langkah langkah antisipasi yang tentunya bersinergi dengan seluruh stake holder," jelasnya.

Ditengah hangatnya obrolan antara kapolres dengan warga, tiba-tiba saja ada beberapa warga yang berprofesi sebagai tukang ojeg pangkalan (opang) mengeluhkan SIM nya sudah lewat masa berlaku.

"Guna membantu meringankan saya berinisiatif memberikan SIM gratis kepada 3 orang ojek pangkalan, karena sekali lagi,kita sebagai makhluk harus saling meringankan," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu ojek pangkalan yang mendapat SIM gratis, Husen mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolres Karawang dan jajarannya memberikan hadiah yang sangat istimewa ini.

"Alhamdulillah, saya sangat senang mendapat SIM gratis ini," imbuhnya.

Lanjut Husen, SIM gratis dari Polres Karawang ini sangat membantu dan menunjang pekerjaannya sebagai tukang ojek.

"Terima kasih bapak Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono dan Kasatlantas, AKP La Ode Habibi Ade Jama, hadiah ini sangat istimewa sekali, apalagi saat ini kondisi ekonomi lagi sulit, karena pandemi Covid-19. Dan saya sangat membutuhkan sekali, dan diberikan secara gratis," pungkas Husen. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan