Breaking News
---

Bakti Sosial, Pesantren Al Barokah Lestari Alam Qurani Ciranggon Khitan 20 Anak

Selain santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 1.200 orang diberbagai Kecamatan, Pondok Pesantren Al Barokah Alam Lestari Qur'ani Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya, juga bakti sosial khitankan 20 anak-anak tidak mampu di beberapa lokasi kecamatan. Salah satunya saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pesantren Al Ikhwan Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari, Selasa kemarin (1/11/2023). 
Foto : Kegiatan Khitanan Masal Pesantren Al Barokah Ciranggon bersama YBN PLN pada 20 Anak Tidak mampu
Foto : Kegiatan Khitanan Masal Pesantren Al Barokah Ciranggon bersama YBN PLN pada 20 Anak Tidak mampu


Kegiatan santunan dan khitanan masal ini, di hadiri langsung pengasuh pesantren Al Barokah Ciranggon, KH Endang Suratno Wibowo LC.

"Alhamdulillah, selain santunan yatim pesantren Al Barokah ini juga gelar khitanan masal bagi anak tidak mampu di beberapa lokasi, seperti Karawang Kota, Tempuran, Telagasari dan Majalaya. Kegiatan sosial ini sangat membantu, karena di lakukan di momen yang tepat dan juga sasaran yang tepat," Kata Guru Pesantren Al Barokah Ciranggon, Ustad Ajang Syaeful Khiyar MA. 

Sementara itu, pengasuh pesantren Al Ikhwan Telagasari, KH Eros Rosikhin Murod mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan pihak pesantren Al Barokah. Hal ini, menjadi inspirasi dan motivasi bagi para aghniya khususnya, agar semakin menguatkan hartanya untuk kepentingan sosial, baik menyantuni anak yatim, maupun untuk mengkhitan anak-anak warga kurang mampu di sekitarnya. Atas nama pihak pesantren, kami menghaturkan terimakasih atas segala perhatian dan kerjasamanya, semoga terus memberi keberkahan Rizqi lahir batin kepada para donatur. (Red)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan