Breaking News
---

Jelang Tahun Baru 2024, Pol PP Gencar Razia Perempuan Malam

Belasan wanita terindikasi sebagai pekerja seks komersial (PSK) di amankan Satpol PP dari sejumlah rumah kontrakan di berbagai wilayah. Mereka di gerebek petugas setelah di dapati menawarkan diri melalui media sosial pada Kamis (21/12/2023) malam.

Jelang Tahun Baru 2024, Pol PP Kabupaten Bogor Gencar Razia Asusila

Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Bogor, Rhama Kodara mengatakan, ada 11 orang PSK yang terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) ini.

“Adanya aduan masyarakat dan dari Instagram, kami berhasil mengamankan 11 perempuan PSK dan laki-laki hidung belang. Mereka langsung kita bawa ke Mako satpol PP kabupaten Bogor,” ujar Rhama Kodara .

Operasi pekat dibantu anggota Polri dan TNI ini, kata Rahma, dengan adanya aduan dari masyarakat lantaran semakin banyaknya PSK yang menawarkan diri secara online melalui salah satu media sosial sehingga membuat resah masyarakat. Titik yang menjadi targetnya dalam operasi tersebut adalah di kontrakan Oren Nanggewer Cibining Kabupaten Bogor.

Rahma melanjutkan, selain mengamankan 11 orang PSK di rumah kontrakan satpol PP juga mengamankan beberapa pasang muda-mudi di rumah kontrakan untuk di mintai keterangan.

“Kita juga dibantu oleh pak RT dan RW setempat saat menggencarkan operasi pekat tersebut. Dan kita juga memberikan himbauan kepada pengurus RT/RW setempat agar lebih di tingkatkan lagi,” Tambahnya.

Operasi seruoa juga di lakukan di beberapa lokasi lainnya seperti Ciawi, Kemang dan Cisarua. Mereka yang terjaring operasi itupun di nawa untuk dimintai keterangan di mako Satpol PP Kabupaten Bogor di Cibinong.

“Dari hasil pendataan mereka mengaku menawarkan diri melalui salah satu platform media sosial michat. Dan kami akan terus melakukan secara rutin operasi pekat demi menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor,” Tutupnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan