Breaking News
---

Atletico Madrid Pesta Gol ke Gawang Girona, Griezmann Dua Gol

Atletico Madrid berhasil mengalahkan Girona 3-1 pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (13/4/2024) malam WIB. Antoine Griezmann menjadi bintang dengan mencetak gua gol pada laga yang digelar di Civitas Metropolitano.

Atletico Madrid Vs Girona 3-1, Griezmann Dua Gol

Girona mengawali pertandingan dengan sangat meyakinkan saat babak pertama baru berjalan empat menit. Artem Dovbyk melesakkan gol pembika di laga ini dan membawa tim tamu unggul 1-0.

Namun skuad Atleti segera bangkit dan membalikkan keunggulan. Atletico mendapat penalti pada menit ke-34 menyusul handball yang dilakukan oleh Miguel Gutierrez.

Antoine Griezmann yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Pemain asal Prancis itu mengubah skor menjadi 1-1.

Atletico berbalik unggul 2-1 pada injury time babak pertama, tepatnya pada menit ke-45+6. Angel Correa menjebol gawang Girona dengan sundulan usai memanfaatkan umpan Alvaro Morata.

Griezmann melebarkan keunggulan Atletico pada menit ke-50. Griezmann mencetak gol keduanya di pertandingan ini lewat sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Sisa menit pertandingan tempo permainan berubah. Girona berusaha untuk menyamakan kedudukan, membuat permainan menjadi sedikit lebih keras.

Pergantian pemain dilakukan di kedua sisi saat tim berusaha menyesuaikan taktik mereka. Namun, skor tetap tidak berubah, mengamankan kemenangan comeback yang dramatis untuk Atletico Madrid.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid berada di posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan raihan 61 poin. Sementara Girona masih bertahan di posisi ketiga klasemen dengan raihan 65 poin.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak, Stefan Savic, Reinildo (Witsel 46'), Mario Hermoso, Nahuel Molina, Rodrigo Riquelme (Lino 68'), Rodrigo de Paul (Azpilicueta 75'), Saul Niguez (Morata 41'), Koke, Angel Correa, Antoine Griezmann (LLorente 68')

Girona: Paulo Gazzaniga, Miguel Gutierrez, David Lopez (Martinez 65'), Eric Garcia, Daley Blind, Yangel Herrera (Portu 65'), Yan Couto, Savio (Valery Fernandez 83'), Jhon Solis (Torre 56'), Aleix Garcia, Artem Dovbyk (Stuani 83')

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan