Breaking News
---

Dari Kapolri Hingga Sejumlah Pejabat Negara Berkunjung RSUD Karawang Terkait Kecelakaan Beruntun Maut

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengunjungi RSUD Karawang, Jawa Barat.(8/4/24).
Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi RSUD Karawang Terkait Kecelakaan Beruntun

Kunjungan tersebut guna menindaklanjuti penanganan korban meninggal kecelakaan di Km 58 Tol Japek. Nampak Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus, Pangdam III/Siliwangi Mayjen Mohammad Fadjar, Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan, serta Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Hary Sudwijanto juga berada di lokasi.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko pun menyampaikan ucapan belasungkawa dari Kapolri atas kecelakaan yang terjadi pagi tadi. Jenderal Sigit berharap, semua korban dapat teridentifikasi dalam waktu dekat.

"Mari kita sama-sama berempati turut berduka kepada saudara-saudara kita," jelas Karopenmas, Senin (8/4/24).

Jenderal Sigit mengatakan, Polri telah melakukan langkah-langkah penanganan kecelakaan, mulai mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Namun di sisi lain, Kapolri mengimbau masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati. Bapak Kapolri selalu menegaskan dan intens dan berkesinambungan pada saat kunjungan ke Banten, Jawa Timur, Jateng, Bali, Jawa Barat, selalu menekankan terkait hati-hati. Yang penting adalah pertama keselamatan sampai dengan tujuan," ujarnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan