Breaking News
---

Dibungkam Newcastle, Ambisi Spurs Lolos Liga Champions Terancam

Tottenham Hotspur menderita kekalahan memalukan 0-4 dari tuan rumah Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Kekalahan ini mengancam harapan Tottenham untuk lolos ke Liga Champions UEFA. 

Dibungkam Newcastle, Ambisi Spurs Lolos Liga Champions Terancam

Pertandingan berlangsung di St. James's Park, Sabtu (13/4/2024) malam WIB, menjadi pukulan berat bagi Spurs. Skuad yang diasuh Ange Postecoglu tengah berusaha keras untuk meraih tiket ke kompetisi klub paling elite di Eropa.

Dalam pertandingan ini, Newcastle United tampil perkasa, sementara Tottenham Hotspur kesulitan menemukan ritme permainan mereka. Meski demikian, Tottenham memiliki peluang untuk meraih hasil positif, saat Aston Villa bertanding melawan Arsenal.

Hasil dari laga itu sejatinya bisa memberi Spurs kesempatan untuk meraih posisi yang lebih baik di klasemen Liga Utama Inggris. Namun, harapan itu sirna ketika tuan rumah Newcastle United tampil agresif. 

Alexander Isak membuka skor setelah memanfaatkan kesalahan pertahanan Tottenham, diikuti oleh gol cepat dari Anthony Gordon. Isak kemudian mencetak gol keduanya setelah jeda, menambah keunggulan Newcastle menjadi 3-0. 

Gol penutup dari Fabian Schär membuat kekalahan Tottenham semakin pahit. Kekalahan ini membuat Tottenham Hotspur harus kembali mengevaluasi strategi untuk meraih kualifikasi ke kompetisi Eropa musim depan. 

Sementara itu, Newcastle United melanjutkan performa konsisten mereka di kandang, menjadi tim yang sulit dikalahkan di St. James' Park. Dengan sisa pertandingan yang semakin tipis, Tottenham Hotspur harus segera bangkit jika ingin mencapai tujuan mereka musim ini. 

Dalam klasemen sementara, atas hasil ini, Newcastle enam dengan 50 poin. Sedangkan Spurs di urutan ke lima dengan 60 angka.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan