Breaking News
---

Ginting Tersingkir di Perempat Final Kejuaran Asia 2024

Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024. Tunggal putra Indonesia itu dikalahkan Li Shi Feng 9-21, 10-21, Jumat (12/4/2024) malam WIB.

Ginting Tersingkir di Perempat Final Kejuaran Asia 2024

Bermain di Ningbo Olympic Sports Center, Tiongkok, Ginting kesulitan melawan unggulan kelima ini. Di awal gim pertama, Ginting dibuat tertinggal 1-9.

Hingga interval Ginting pun kesulitan meladeni permainan Li dan tertinggal 3-11. Selepas interval, kondisinya tak jauh berbeda di mana Li tetap mendominasi. 

Hingga Ginting menyerah di gim pertama dengan skor 9-21. Pada gim kedua, pemain asal Cimahi itu masih kesulitan keluar dari tekanan.

Bahkan Ginting kerap kehilangan poin dengan mudahnya karena banyaknya kesalahan sendiri. Ginting pun tertinggal jauh di interval gim kedua 4-11. 

Namun, setelah itu Ginting mencoba bangkit dengan tampil lebih tenang. Sayang, usahanya masih belum berhasil dan Ginting menyerah dengan skor 10-21.

Bagi Anthony Sinisuka Ginting, kekalahan ini membuatnya gagal menemani Jonatan Christie ke semifinal. Sementara, Indonesia hanya menyisakan satu wakil di semifinal.

Sebelumnya dua wakil Indonesia juga gugur di babak perempatfinal. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan