Breaking News
---

Hasil Inter Milan Vs Torino, Nerazzurri Menang 2-0

Inter Milan berhasil meraih kemenangan saat menjamu Torino pada giornada ke-34 Serie A Italia 2023-2024. Nerazzurri (julukan Inter) menang dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2024) malam WIB.

Hasil Inter Milan Vs Torino, Nerazzurri Menang 2-0

Duel berlangsung sengit di awal babak pertama. Inter Milan dan Torino saling menekan dan melakukan pressing.

Pada menit ke-10 Inter mengancam dari aksi Marcus Thuram. Namun bola sepakan hasil umpan Augusto itu melambung dari target.

Menit ke-34, Inter mendapat peluang saat Calhanoglu melepas tembakan keras mendatar. Bola tampak akan masuk ke sisi kiri gawang tapi malah berbelok keluar lapangan usai membentur Thuram.

Pada akhirnya, tak ada gol tercipta sampai turun minum. Inter Milan 0-0 Torino.

Dua menit memasuki babak kedua, Adrien Tameze menjatuhkan Mkhitaryan yang sedang berlari ke arah gawang Torino. Wasit awalnya memberi kartu kuning, tapi tinjauan dari VAR membuat hukuman itu ditingkatkan menjadi kartu merah. 

Il Toro harus main minus satu pemain. Keunggulan jumlah pemain turut membuat Inter memegang kendali permainan. 

Masuk menit ke-56, Nerazzurri akhirnya memimpin lewat gol Hakan Calhanoglu. Tidak terkawal di sisi kiri, Calhanoglu melanjutkan operan Mkhitaryan dengan sepakan akurat.

Tak lama kemudian, Inter berhasil menggandakan keunggulan. Pelanggaran Matteo Lovato kepada Marcus Thuram di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. 

Hakan Calhanoglu maju menjadi algojo dan bikin gol keduanya di menit ke-60. Tidak akan ada hat-trick buatnya karena tidak lama berselang Calhanoglu ditarik keluar.

Tidak ada gol lagi tercipta, Inter memastikan kemenangan melawan Torino dengan skor 2-0. Dengan kemenangan itu, Inter kini mengemas 89 poin. 

Ini adalah kemenangan perdana pasca memastikan diri meraih Scudetto musim 2023-2024. Sementara itu, Torino ada di posisi 10 dengan koleksi 46 angka. 


Susunan Pemain

Inter Milan: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Carlos Augusto, Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Torino: Vanja Milinković-Savic; Raoul Bellanova, Matteo Lovato, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodriguez, Ivan Ilic, Adrien Tameze, Valentino Lazaro, Samuele Ricci, Nikola Vlasic, Duván Zapata

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan