Breaking News
---

Kemenangan Chico Pastikan Indonesia Lolos Perempat Final

Pebulu tangkis tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo melengkapi kemenangan Indonesia atas Thailand 4-1 di Piala Thomas 2024. Chico sukses menang atas wakil Thailand Nachakorn Pusri dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-11.

Pebulu tangkis tunggal putra,Chico Aura Dwi Wardoyo

"Pastinya enang bisa menyumbangkan poin untuk Indonesia. Ini pertandingan pertama saya di Piala Thomas jadi saya coba fokus dengan permainan saya sendiri," ujar Chico usai laga di Hi Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, Tiongkok, Senin (29/4/2024).

Pebulu tangkis kelahiran, Jayapura 15 juni 1998 itu mengaku sangat siap saat menghadapi Nachakorn. Strategi yang dia siapkan berjalan dengan baik. 

Keunggulan Indonesia yang diraih Anhony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan duet Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin membuat dia lebih bersemangat. "Coba fokus mengeluarkan semua yang saya punya dan alhamdulillah berjalan dengan baik," katanya.

Kakak kandung pebelu tangkis putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo itu mengaku tidak ingin melepas laga meski Indonesia unggul. Dia ingin menyumbangkan kemenangan agar bisa mengalahkan Thailand 4-1.

Indonesia sudah dipastikan lolos ke babak perempat final. Chico dan kolega masih menyisakan satu laga terakhir menghadapi India untuk memperebutkan juara Grup C, Rabu (1/5/2024). 

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan