Breaking News
---

Sabtu Dini Hari, Markas Polda Lampung Ditembaki OTK

Kantor kepolisian di Lampung itu, ditembaki orang tak dikenal (OTK). Kejadian nahas menimpa Mapolda Lampung, pada Sabtu (6/4/2024) dini hari. 

Sabtu Dini Hari, Markas Polda Lampung Ditembaki OTK

Peristiwa memilukan itu, terlihat dalam rekaman video CCTV yang beredar di kalangan wartawan. Dalam rekaman itu, terlihat mobil yang berisi lebih dari satu orang melintas di depan Mapolda Lampung.

Beberapa waktu setelahnya, salah satu OTK dari mobil itu melepaskan sejumlah tembakan ke arah kantor Polda Lampung. Dalam rekaman video itu juga terdengar suara percakapan yang menceritakan kronologi peristiwa tersebut.

"Itu mobil kita wan ya, ini mobil kita pelan ya jalan, tiba-tiba pelaku pakai VRZ putih langsung ngebut. Di tikungan pelaku langsung nempong dari kiri nyegat dari depan, penumpang sebelah kiri turun," kata percakapan dalam CCTV itu.

"Kita kabur sebelah kanan wan ya, putar balik, penumpang sebelah kiri turun langsung nembak berulang kali. Kita langsung ngebut langsung masuk Polda," sambungnya.

"Ini pelaku ngejer lewat vrz putih penumpang sebelah kiri nembak berulang kali, ini terhalang pohon itu wan ya. Nah ini kita masuk, gua langsung turun, itu gua keluar," ucap percakapan itu.

Merepons hal tersebut, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Penyelidikan dilakukan langsung oleh Ditkrimum Polda Lampung.

"Mohon waktu peristiwa tersebut masih dalam proses penyelidikan. Kalau sudah ada hasilnya akan kami infokan lebih lanjut, biarkan Ditkrimum bekerja dulu," kata Umi dalam keterangan persnya, Minggu (7/4/2024).(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan